Kamis, 20 November 2008

EMO style


kamoo taoo gaagg seh cbnre pa artine emo ??


tp pernah dnger kand ?!

Banyak yang bilang emo singkatan dari emotion, emotional, atau emotive.
Emo itu bisa dibilang komunitas orang patah hati, mungkin dulunya ada anak – anak yang sayang banget sampe nyerahin semua hatinya sama pacarnya dan akhirnya patah hati. Makanya emo itu lambang putus asa biasanya pake gambar hati yang pecah atau hati retak.

denger-denger sih, kalau di luar negeri komunitas emo itu pada homo (suka sesama jenis) biasanya anak emo mengucilkan diri dari orang lain. Padahalkan kalau anak emo yang cowok pada keren – keren juga cakeph-cakeph.

Sebenarnya Emo merupakan aliran musik yang berlirik puitis, mempunyai arti dalam, mengandung banyak kesedihan dan kemarahan hingga kematian, kesendirian , broken heart ditinggal kekasih, tentang keluarga yang broken home. Contoh aliran musik emo di Indonesia misalnya Alone at last, kalau di luar negerinya The Used katanya emo banget tuh…

Sekarang emo dipakai sebagai gaya berpakaian. Emo style ini berasal dari Amerika, orang amerika menyebut komunitas penyuka emo dengan emo fag. Di Indonesia pun ada orang penganut emo dengan mengikuti gaya berpakaiannya hingga tingkah laku. Nah, cara berpakaian emo merupakan campuran antara gothic, punk dan jenis musik lainnya. memakai kaos yang bertuliskan nama band, matanya bermaskara, dan memakai eye liner hitam, rambut spiffy yang menutupi mata,. Untuk aksesoris ada juga yang memakai kacamata hitam.
Biasanya emo identiknya pake warna hitam sama merah darah. Terus kalau emo girlnya identik warna hitam sama pink. nah yang disamping itu, gambar emo girl.yah, seperti itu lah....

Menariknya kalau menurut agkoo EMO tuw uniq bangedt ditambah foto – fotonya keren – keren gitu...
pkoke agkoo suka bangedt ma EMO !!!
EMO Lover getoo..

1 komentar:

Dilla Hebrina mengatakan...

whoooaaaaa,,,,,
emooo,,,,,!!!!!!!!!!!!!
i luv it so much!!!!!!!!!!!

kyk2 paramore ghitu yah??!!!!

keren gillleeeee!!!!!

quw plg suka harajuku,gothic,emo....
(tpi ga prnah nerapin di ke idupan sehari2 seh,,)