Senin, 12 Januari 2009

"Hantu Jamu Gendong" Film Horror terbaru dari Indika

"Apa jadinya apabila Julia Perez jadi Tukang Jamu, Akankah masih ada yang membeli ketika Penjual Jamu Gedongnya ternyata Hantu?"

KFC Blok M Mall Jakarta, Kabarindo - Indika Entertainment semakin memantapkan diri menjadi rumah produksi yang eksis menelurkan film-film berkualitas dan laris di tengah ketatnya persaingan film nasional. Setelah sebelumnya sempat me-release film bergenre komedi dewasa, kali ini Shankar, Bos Indika yang juga dikenal sebagai produser spesialis film horor kembali akan menebar teror lewat "Hantu Jamu Gendong".

Bukan tanpa alasan kenapa Indika mau mengangkat tema itu sebagai film horor terbarunya. Shankar, Bos Indika ini sangat jeli untuk melihat celah komersil dari film horor Indonesia. Film-film horor berdasarkan urban legend dengan tema lokal yang diangkat ke layar lebar oleh Sangkar ternyata sangat jitu dalam mengundang antusias penonton. "Urban legend sangat dekat dengan masyarakat, mereka yang merasakan langsung cerita-cerita tersebut dan mereka juga pasar potensial penonton film Indonesia", papar Shankar. Jadi, tak salah lagi apabila kemudian sang produser semakin berani memproduksi film-film tema horor, khususnya bertema mistik lokal.

Film arahan Koya Pagayo ini dijadwalkan akan mulai diputar di jaringan bioskop 21 Indonesia pada 22 Januari 2009. Dengan mengambil setting lokasi di Bogor dan sekitarnya, "Hantu Jamu Gendong" akan menampilkan bintang-bintang berbakat, seperti Julia Perez, Dimaz Aditya, Fendy Trihartanto, Mentari, Cempaka, serta Rina Hasyim. Kemarin, bertempat di KFC Blok M Mall Jakarta, Indika Entertainment bersama bintang utamanya menggelar press conference soft launch "Hantu Jamu Gendong" yang disertai dengan aktivasi flyering oleh SPG dengan make up Hantu Jamu Gendong.

Film ini sendiri berkisah tentang sekelompok anak muda yang iseng untuk mengusik arwah arwah Sri (Julia Perez), yang dikenal masyarakat sebagai "hantu jamu gendong" yang cantik, seksi dan bohay. Dengan ritual memecah telur sambil memukul gelas dengan sendok, tring... tring… tring… , lalu berkata "jamune… jamune… Mas…" seketika itu munculah arwah Sri dengan wajah lusuh dengan pakaian compang camping. Sontak mereka terkejut dan berhamburan menyelamatkan diri.

Petaka terror Hantu Jamu Gendong pun dimulai. Sejak saat itu, penampakan arwah Sri kerap menghantui hidup mereka. Mampukah mereka lepas dari teror Hantu Jamu Gendong yang ternyata sedang menguggat kematiannya itu?

Judul : Hantu Jamu Gendong
Sutradara : Koya Pagayo
Produser : Shankar R B.Sc
Pemain : Julia Perez, Dimaz Aditya, Fendy Trihartanto, Rina Hasyim

Tidak ada komentar: